Archive for November, 2008

h1

Mistis di Kebun Raya Bogor…

November 17, 2008

ini foto-foto dari liputan yang gw tulis di Blog gw dengan judul Posting Mistis di Kebun Raya Bogor

dsc02472

dsc02475

dsc02477

dsc02484

dsc02495

dsc02497

dsc02496

dsc02499

dsc02503

tf4

h1

Oh No!! NARSIS merasuki tubuhku..

November 11, 2008

Bukan maksud untuk membatasi diriku dalam berekspresi yaa.. This is all my NARSIS mode ON… wakakaa

dsc00012

dsc00029

dsc00252

dsc00038

dsc00053

dsc00124

dsc00067

dsc00326dsc00387dsc00126

h1

Dharma Dexa versi 2.0

November 10, 2008

Ini kedua kalinya gw ikutan acara Dharma Dexa berupa pengobalan gratis.. Acara kali ini diselenggarakan di Cikarang yaitu untuk penduduk di sekitar DLBS.. Antusias banget deh mereka 🙂

dsc017321

dsc01735

dsc01754

dsc01756

dsc01765

dsc01762

dsc01766

dsc01774

dsc01797

dsc01803

 

img_0159

dd

img_0227

img_0240

img_0245okay

h1

my B-day (2007)

November 10, 2008

ini sebagian foto-foto waktu gw dikasi surprise ama temen2 gw nih.. Berkesan 🙂

cimg0593

cimg0600

cimg0607

cimg0630

cimg0637

cimg0638

cimg0651

cimg0650

h1

ITB Scenery..

November 10, 2008

Mau tau kampus ku gimana? nih dia ITB dari berbagai sudut..enjoy it!!

itb-000

itb-06-gerbang

itb-24

s3010015

itb-64

foto-labtek-itb

hpim0098

itb-23

itb-48

dcp_0063

dsc03167

itb-331

picture-279

sabuga

h1

Ancol..

November 10, 2008

Foto-foto pas jalan-jalan ke SeaWorld dan Dufan nih..Seneng 🙂

dsc00888

dsc009061

dsc00958

dsc01238

dsc01240

dsc01244

dsc01263

dsc01269

dsc00926

dsc00968

dsc00981

dsc00993

h1

Dharma Dexa versi 1.0

November 10, 2008

Ini foto-foto pas gw dan temen-temen kantor gw ikutan Dharma Dexa sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR), tempat nya di Rawamangun, jakarta Utara.

all-darma-dexa-ers-except-ci-gwen-yg-moto

dsc03851

dsc03857

dsc03858

lau-tze-bertopi-lagi-registrasi

mbl-dah-mo-jln-neh-ayo-pose

pose-after-baksos-over

pose-dolo

poto-lagi-lagi-dan-lagi