Archive for the ‘Resmi’ Category

h1

Blog tidak akan di-update lagi

June 18, 2012

Dear guys,

Melalui posting ini, saya hendak memberitahu bahwa blog ini tidak akan di-update lagi.

Ini adalah posting syaa terakhir di blog ini. Tidak berarti saya sudah tidak nge-blogging lagi.. tapi saya akan lebih fokus menulis di blog yang lain.

Jika tertarik, silakan dapat mengunjungi blog saya “Let me share to you..” ini dia link-nya: http://lautze.wordpress.com/

Terima kasih untuk semua atensi dan comment teman-teman semua di blog ini..

See you..

-Laurent

Advertisements
h1

Dharma Dexa versi 1.0

November 10, 2008

Ini foto-foto pas gw dan temen-temen kantor gw ikutan Dharma Dexa sebagai wujud dari Corporate Social Responsibility (CSR), tempat nya di Rawamangun, jakarta Utara.

all-darma-dexa-ers-except-ci-gwen-yg-moto

dsc03851

dsc03857

dsc03858

lau-tze-bertopi-lagi-registrasi

mbl-dah-mo-jln-neh-ayo-pose

pose-after-baksos-over

pose-dolo

poto-lagi-lagi-dan-lagi

h1

batu pertama..

November 7, 2008

Ga cuma memantau pas perkembangan pembangunan gedung..mulai dari peletakan batu pertama pembangunan gedung DLBS juga kita dah mulai ikutan terlibat..setidaknya terlibat dalam eksis foto-foto ini..wakaka

cimg0049

cimg0044

cimg0042

h1

Meeting juga bisa pose :)

November 6, 2008

Di suasana meeting sekalipun, kita bisa tetep eksis dalam dunia perfotoan.. hihihihii..Nih dia contohnya meeting di Hotel Salak Bogor pas Desember 2006 lalu:

cimg0154

cimg0162

cimg00151

cimg0016

cimg0017

cimg0241

cimg0262

cimg0234

1

h1

Acara Buka Puasa Bersama

November 6, 2008

Ini beberapa foto pas ada acara buka puasa bersama pas Oktober 2006 lalu..Bertepatan juga sekaligus acara farewellnya Didik..Tempatnya di KARTINI Cikarang..konsep nya saung-saung Sunda gituu..hehehee

dsc01685

dsc01696

dsc01698

h1

Colloquium di Grand Melia..

November 6, 2008

Ini beberapa foto colloquium di Grand Melia Jakarta yang diadakan pada bulan Agustus 2006

coll-2-2

coll-2-31

coll-2-1

coll-2

coll-2-5

coll-2-4

coll-2-6

h1

Pre-Colloquium ..

November 5, 2008

ini foto-pas ada persiapan untuk colloquium DLBS dan Clinical Research Dexa Pas gw baru-baru masuk Dexa…

papan-dlbs

 

laurent

 

p82355811

 

p823558111